Paula Verhoeven Umrah Bareng Siapa? Berangkat ke Tanah Suci Tanpa Baim Wong

Rabu, 09 Oktober 2024 - 20:00 WIB
loading...
Paula Verhoeven Umrah...
Paula Verhoeven umrah bareng siapa? Pasalnya, dia pergi ke Tanah Suci tanpa didampingi Baim Wong. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven umrah bareng siapa? Pasalnya, dia pergi ke Tanah Suci tanpa didampingi sang suami, Baim Wong . Hal ini menjadi pertanyaan usai dirinya digugat cerai suami.

Paula Verhoeven menjelaskan bahwa dia menjalani ibadah umrah memang tanpa Baim Wong . Dia punya alas an sendiri, di mana saat itu dia dan Baim sama-sama sibuk sehingga kurang komunikasi. Selain itu masalah waktu juga menjadi kendala.



"Sebenarnya karena masalah waktu, dia kan lagi sangat sibuk," kata Paula Verhoeven, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (9/10/2024).

Paula Verhoeven Umrah Bareng Siapa?

Paula Verhoeven menjalani ibadah umrah tidak sendirian. Dia pergi bersama rekan-rekannya, seperti Davina Karamoy, Feni Rose, Chand Kelvin dan istrinya. Hal ini dilatarai dari sebuah proyek yang dijalani di Dubai.

"Memang aku di sana kan kerja ke Dubai juga. Kita memang ada kerjaan sekalian umrah, jadi niatnya memang pengin umrah, terus Alhamdulillah ada kerjaan sama teman-teman, ya jadi senang," ujar Paula Verhoeven.



Ibu dua anak ini pun bersyukur bisa menjalani ibadah umrah sendirian tanpa suami di tengah aktivitasnya yang padat. Alasannya bisa fokus beribadah. Selain itu, da merasa Baim Wong yang di Jakarta bisa menjaga anak-anaknya.

"Kalau dia ikut, nggak ada yang jaga anak-anak," ujar Paula Verhoeven.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)